[May's Haul] Nyobain Produk Baru

Hello gengs! maafkan sudah lama tak muncul di blogland :( tanggal segini masih boleh pamer-pamer haul kan? *dateng-dateng langsung pamer* wogh iya dong biar maksimal kan pencitraannya hahahaha

Kenapa sih kita lama banget nggak keliatan? lagi pada mentok nulis sis soalnya :( maafkan kami lagi ya, karena sesungguhnya memang menulis itu butuh ketenangan jiwa dan raga jadi nggak bisa sembarangan nulis. kita nggak mentok soal ide tulisan kok, karena sesungguhnya banyak banget beauty stuff yang sedang kita cobain akhir-akhir ini.






Sebagai contoh, haul wulan di bulan ini hampir seluruhnya adalah produk yang baru pertama kali wulan cobain. kenapa nggak stick sama satu produk? yaaa karena lagi bosan aja sama produk yang biasanya, lalu nemu beberapa beauty products yang kayaknya worth to try aja. mau tau barang apa aja yang wulan beli? cekidot!

Skin Care




1. Emina Double Bubble Face Wash


Ini Wulan beli untuk menggantikan Sariayu Busa Pembersih Jerawat yang biasa wulan gunakan. klaimnya sih membantu mencerahkan warna kulit, untuk kulit bersih, segar dan lembap setiap hari.

Facewash Emina sendiri baru Wulan pakai beberapa kali, jadi belum bisa kasih full review. tapi sejauh ini belum ada tanda-tanda breakout atau tidak cocok di kulit Wulan. teksturnya sendiri cream, dan jika di usap akan menghasilkan busa yang cukup banyak, tapi nggak sebanyak si Sariayu Busa Pembersih Jerawat dan ketika dibilas juga tidak meninggalkan sensasi tertarik atau kering.

2.  Mustika Ratu Face Peeling Gel Green Tea

Beli ini karena penasaran udah lama baca reviewnya, cuman baru nemu di supermarket deket rumah. Mustika Ratu Peeling Gel ini adalah chemical peeling yang berbentuk gel, begitu diusap di muka dia akan berubah menjadi serpihan-serpihan (?) ya pokoknya gitu deh hahaha

produk ini juga baru Wulan pakai satu kali jadi belum bisa kasih full reviewnya ya. tapi nggak menimbulkan reaksi yang aneh-aneh sih setelah memakai Mustika Ratu Peeling Gel ini.

3. Viva Milk Cleanser Bengkoang





Kalo si Viva ini sih memang repurchase. ini adalah benda wajib kalo gue make up-an. baik berat ataupun cuman pakai bedak saja.

Sedikit review Viva Milk Cleanser ini mampu membersihkan wajah Wulan dari Makeup dan debu dengan sempurna~ karena harganya murah jadi nggak sayang-sayang sama produknya. serian Bengkoang dan Greentea emang udah yang paling cocok di kulit wulan dibanding seri lainnya. cuman yang Greentea agak susah dicarinya jadi yang selalu di repurchase pasti si Viva Milk Cleanser Bengkoang ini. bisa juga dibeli disini


4. Maybelline Fashionbrow Cream Pencil in Dark Grey





yang ini juga repurchase karena sekarang rambut Wulan sudah berubah menjadi hitam, sehingga sudah nggak membutuhkan si Viva pensil alis yang melegenda dengan warna merah kecoklatannya itu.

pensilnya sendiri empuk, warnanya dark grey jadi nggak perlu takut ngebuat muka jadi galak karena pakai pensil alis terlalu gelap.
beli disini

5. The Faceshop Masks




gue beli beberapa masker dari the face shop. belum ada yang gue pakai sih tapi akan gue review di instagram ya kalo udah dicoba hehe

oh iya kalo di tempat kalian belum ada konter the faceshop bisa juga loh beli disini

Hair Care





6. Pantene Aqua Pure Shampoo

ini juga baru pertama kali coba, wanginya enyak! busanya nggak terlalu banyak. Belum pernah pakai produk ini single use alias tanpa conditioner/hair oil sih jadi nggak tau apakah shampoo ini juga yang berperan melembutkan rambut kakunya Wulan ataukah conditioner/hair oilnya. kalian juga bisa beli di sini

7. Pantene 3 Minute Miracle Conditioner

ada embel-embel hair fall controlnya dan sebelumnya pernah coba sachetnya waktu travelling ke Bali tahun lalu. wanginya super enyak! melembutkan rambut kaku Wulan sehingga mudah sekali diatur.

untuk hair fall controlnya sendiri sedikit membantu sih, yang biasanya rontoknya banyak banget, dengan menggunakan ini rontoknya bisa sedikit berkurang. belum benar-benar hilang! tapi mungkin dengan penggunaan teratur rambut rontoknya juga bisa ikutan baybay~
bisa di beli disini

8. Loreal Extraordinary Oil





Oh My God! this's gonna be my new holly grail! ini tuh hair oil yang bisa digunakan sebelum keramas, setelah keramas ataupun sebelum styling rambut untuk memproteksi rambut dari panas. bentuknya seperti minyak, namun cepat sekali meresap. wanginya juga enyak kayak coklat vanilla gitu.

Wulan udah pakai Loreal Extraordinary Oil ini selama hampir 2 minggu. dan si Extraordinary Oil ini ngebuat rambut Wulan jadi super lembut, super gampang diatur even nggak dicatok! iya dengan menggunakan si Loreal Extraordinary Oil wulan jadi males banget nyatok rambut, karena pake sisir biasa aja rambut Wulan udah bisa tertata rapi. super suka!

dan yang membuat gue lebih sayang lagi sama produk ini adalah ternyata ada yang notice rambut gue lebih fresh dari biasanya, dan disangka baru habis nyalon hahaha padahal gue abis lari-lari karena terlambat dan baru turun dari gojek.
bisa dibeli disini


nah benda-benda di atas adalah beauty products yang Wulan beli di awal bulan ini. Mostly sih skin care dan haircare ya, jarang banget beli-beli makeup. kalo ada yang mau gue bikin full reviewnya, feel free aja tulis di comment box! hehe

oh iya selain beli di supermarket, kalian bisa banget beli produk-produk yang gue mention diatas di Lazada!  (link tertera di tiap produk) pssst ada potongan 10% loh setiap pembelanjaan melalui aplikasi Lazada~ yuk belanja! hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

hai, terimakasih sudah baca :D Share juga yuk pendapat kalian di comment box!